Sabtu, 06 Agustus 2016

5 Pedang Terkuat di Anime

Pedang adalah sejenis senjata tajam yang memiliki bilah panjang. Pedang dapat memiliki dua sisi tajam atau hanya satu sisi tajam saja.
Dibeberapa Anime kita sering melihat pedang-pedang yang bentuknya aneh namun memiliki kekuatan yang aneh. Seperti pedangnya Inu Yasha yaitu pedang Tessaiga nya yang bisa membesar dan bisa mengalahkan lawan dengan sekali tebas.

Berikut 10 Pedang terkuat di Anime menurut saya.

1. Gintama
Pedang Hoshikudaki alias Penghancur Bintang ini memiliki daya tahan yang kuat walaupun hanya dari sebuah kayu, pedang ini bisa menangkis apa saja mulai dari pedang besi sampai laser beam yang ditembakkan Gundam.
Selain itu, pedang ini memiliki arwah di dalamnya yang bernama Toyaku, dia pernah menawarkan untuk mengajarkan ilmu-ilmunya kepada Gintoki namun dia menolaknya karena malas. Pedang ini juga pernah di upgrade dan sampai sekarang bisa mengeluarkan kecap dari ujungnya.
Pedang Hoshikudaki
Arwah Toyaku

2. Inu Yasha
Inu Yasha memiliki pedang yang dibuat dari taring ayahnya yang bernama Tessaiga. Pedang yang berbentuk seperti katana ini bisa membesar ketika Inu Yasha mengeluarkan kekuatannya. Pedang ini memiliki berbagai macam kekuatan yang bisa mengalahkan lawan sekali tebas.
Tessaiga
3. Berserk
Guts seorang protagonis dari anime Berserk ini memiliki pedang yang besar yang mempunyai nama "Dragon Slayer".Pedang yang disebut sebagai Dragon Slayer ini mampu melenyapkan ratusan pasukan maupun iblis dalam sekali tebas.
Pedang Dragon Slayer
4. Sword Art Online
Dark Repulser merupakan pedang yang dibuat oleh Blacksmith Lizbet lalu dimiliki Kirigaya Kazuto.
Pedang ini akan memberikan jejak cahaya berwarna biru jika diayunkan dengan skill Kirito Bahan untuk membuat pedang ini adalah kotoran naga pemakan kristal, sehingga membuat pedang ini menjadi indah dan juga kuat.
Dark Repulser
5.Naruto
Samehada (Arti:Kulit Ikan Hiu) adalah pedang besar yang hidup. Pedang ini digambarkan sebagai "yang paling menakutkan dari ketujuh pedang lainnya dan bahkan mendapatkan gelar "Pedang Agung" yang menambah reputasi menakutkannya.
Samehada







Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda