Senin, 28 September 2015

Anime

Halo gan, sudah lama saya tidak meng update blog ini. Maklum karena saya banyak tugas akhir-akhir ini. Oke langsung saja ke topik nya yaitu Anime.
Apa sih anime itu?
Anime adalah animasi khas Jepang, yang biasanya dicirikan melalui gambar-gambar berwarna-warni yang menampilkan tokoh-tokoh dalam berbagai macam lokasi dan cerita, yang ditujukan pada beragam jenis penonton. Anime dipengaruhi gaya gambar manga, komik khas Jepang. (Sumber Wikipedia)



                                                  (Anime   Mobile Fighter G Gundam     )

Kata Anime merupakan kata serapan dari bahasa inggris yaitu ANIMATION  atau dalam bahasa indonesia bisa disebut Animasi. Sebut saja anime itu adalah film animasi khas jepang. Pembuat anime itu sendiri disebut ANIMATOR Para animator bekerja disebuah perusahaan media untuk memproduksi sebuah anime. Di dalam perusahaan itu, terdapat beberapa animator yang saling bekerja sama untuk menghasilkan sebuah anime yang berkualitas.

Nah, pasti kalian tau anime apa yang ada disamping ini? Ya benar, jawabannya adalah Astro Boy. Banyak yang bilang kalau Astro Boy adalah anime pertama di TV. Sebenarnya Astro Boy bukan Anime seri yang pertama kali muncul di TV. Anime seri yang pertama kali muncul adalah Anime Mittsu no Hanashi. Anime ini muncul pertama kali di TV pada tahun 1961. Anime berjumlah 3 episode mengenai tiga kisah populer yaitu Third Blood, Oppel and the Elephant dan Sleepy Town. Disiarkan oleh siaran tv jepang NHK.

Terima kasih telah membaca sampai selesai. Jika ada yang kurang silahkan boleh ditambahkan di Komen. 




Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda